Rabu, 06 April 2011

Curhatan Mahasiswi

Bersenang- senang Kemudian


Mahasiswa ...
hmm.. kalo boleh curhat yaa...capeee banged jadi mahasiswa, jangan kalian pikir mahasiswa itu mentang-mentang udah gk pake sergam, tp udah pke baju bebas ...hidup nya juga bebas ...wahhh kalo aqu siih engga bnged ,,menurut aqu, yang namanya mahasiswa tuuh, sengsaraaa... ya memang kadang kala ada senengnya siih ,,,yaa mungkin banyak juga ,,tapi klo boleh jujur ..untuk saat ini siih jadi mahasiswa tuuh capeee bangettt, bangett..bangeett dehh... untuk saat ini siih aqu semester 4 di Universitas Gunadarma, jurusan akuntansi, ngga tau buat mahasiswa jurusan lainnya?? sama capenya kaya aqu ato engga..
kamu byangin coba, kadang qu suka pulang malem jam /9 dan sampe rumah tuh jam /10 ..masuk jam 8 pagi ..nahh dari situ kebayang kan capenya ..(btw maaf iia kebanyakan ngomng cape ..hhee :p)
itu semua qu lakuin demi kuliah qu ,,,dan qu berharap banged sama semua yang udah aku lakuiin sampai detik ini tuh, bermanfaat buat masa depan aku kelak. amiin ya Allah ... doa'in ya temen-temen, ibu dan bapak dosen, semoga mahasisw mu ini kelak menjadi orang sukses ..amiin ..:)
mangkanya sampai detik ini aku selalu semangat walaupun cape, walaupun kadang-kdang suka ngeluh juga siih ..hhahah...klo menurut qu siih masihh tahap wajar.

Pesen qu buat kaliian ..tetap semangat dalam menghadapi kehidupan, jangan pernah putus asa, dan selalu optimis, dan pastinya jangan lupa berusaha dan berdoa.. karena disitulah kunci untuk menuju gerbang kesuksesan .

Salam semangat buat kalian .. :)

Risky Lisa Granind_2eb10_26209186

Tidak ada komentar:

Posting Komentar