Sabtu, 01 Oktober 2011

Bakso Raksasa Lezaaattt

Bakso Setan Puncak Bogor


Bakso Setan ,, wow namanya aja udah serem yaa, tapi jangan salah bakso Setan ini bukan bakso buatan makhluk halus lohh, melainkan bakso dengan ukuran yang tak biasa. Bayangin , ada yang seukuran bola golf, bola tenis, bahkan nyaris sebesar bola voli. Wooww Setiap baksonya berisi campuran daging cincang, lemak, dan urat yang telah dibumbui hamper mirip kornet. Baksonya empuk dan kuah kaldunya terasa gurih.Taburan bawang goreng dan daun seledri membuat aromanya makin harum. Kamu pasti bertanya-tanya kaya apa sihh ?? bakso yang kedengarannya seram en bkin bulu kuduk merinding .. hhahhah .  Bakso setan adalah bakso biasa yang berukuran extra besar, yaitu berukuran satu mangkuk penuh hanya berisi satu bakso, bisa bayangin kan sebesar apa baksonya, hmm …

Bakso Setan ini letaknya di Jl raya prapatan ciawi No.338 Kecamatan bogor selatan, Bogor, dengan warung hanya berukuran 4 x 2 meter, tapi isinya …yummy dehh, dijamn gak rugi.
Untuk bakso ukuran besar ini harganya pun bervariasi. Ada yang dijual Rp 28.000 per baksonya, yang cukup dimakan lima orang, dn yg kecilnya seharga Rp. 9.000 per baksonya dan itu sudah lengkap dengan bihun dan mienya .
Awalnya aku jalan-jalan aja ke puncak, puas nikmati keindahan puncak keinget perut belum di isi nih, hhaha ..akhirnya mampir makan di bakso setan ini, aku sarnin kalo lapar aku rekomendasikan sebuah bakso (kalo kamu emang penggemar bakso), namanya bakso setan. Terletak di dekat taman safari dari bogor ke arah cisarua nanti dari pertigaan ke arah taman safari masih lurus lagi ke arah puncak pas. Pelan-pelan nanti kira-kira 500 meter dari pertigaan itu di kanan jalan ada plang Bakso, tepatnnya di depan sebuah masjid, Plangnya emang kecil sih, tapi di jamin gak bakal rugi dan kecewa, soalnya bksonya raksasa en enak tentunya, selamat mencoba iiaa :) .






2 komentar:

  1. gimana kalo di garut, pasti mmmmmmmm......!!!! banyak yang suka.... coz belum ada baso yang segede itu.. n apalagi cuacanya dingin.. wah chucok abisss....

    BalasHapus